Kumpulan Resep Aneka Minuman Segar 1


Loading...
Siapa yang tak menginginkan aneka minuman segar ketiga dahaga sudah menggelayut di kerongkongan. Hampir semua minuman segar mudah untuk dibuat. Jadi, Anda tak perlu repot-repot untuk mengaplikasikannya. Begitu dahaga terasa, Anda dapat dengan mudah untuk membuatnya.


1. Es air putih.

Dimulai dari yang sederhana. Yaitu, resep es air putih. Adapun bahan yang digunakan hanya 2 macam. Yakni, air putih dan es batu. Siapkan 400 mililiter air putih dan es batu secukupnya. Pecahkan es batu hingga mendapat pecahan sekecil mungkin. Sebab, semakin kicil pecahan es batu, makanan minuman dingin yang Anda buat akan semakin cepat dingin.

2. Es lemon.

Sedikit memerlukan pengolahan dibanding sebelumnya, satu dari aneka minuman dingin ini tetap mudah dibuat. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah 300 mililiter air putih, 1 buah lemon (ambil airnya), 3 sendok makan gula pasir, dan es batu (diserut atau dipecah). Cara membuatnya, tuangkan air putih ke dalam gelas. Tambahkan air lemon dan gula pasir, aduk sampai larut. Tambahkan es batu, aduk supaya cepat dingin.

3. Es sirup.

Selain dua jenis minuman dingin yang sudah dijelaskan sebelumnya, kali ini resep es sirup. Jenis sirup yang digunakan boleh apa saja. Mulai dari sirup jeruk, sirup frambosen, atau sirup pandan. Semuanya, tetap menawarkan minuman segar yang benar-benar menyegarkan. Cara membuatnya sangat mudah. Yaitu dengan mencampur 400 mililiter air putih dan 6 sendok makan sirup serta es batu secukupnya (dipecah atau diserut), aduk rata supaya cepat dingin. Es sirup sudah siap dijadikan sebagai salah satu aneka minuman segar.

Nah, itulah kumpulan aneka resep minuman segar bagian pertama. Simak juga kumpulan resep aneka minuman segar 2.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel