Kumpulan Resep Aneka Minuman Segar 8


Loading...
Siapa saja pasti tergoda untuk segera menikmati beberapa kumpulan resep aneka minuman segar di bagian kedelapan ini. Kesegarannya, dijamin tak kalah dengan kumpulan resep aneka minuman segar 1 hingga kumpulan resep aneka minuman segar 7 yang sudah dibahas County of Food pada kesempatan sebelumnya.


1. Es jus semangka.

Kesegaran dari es jus semangka tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, buah semangka memang salah satu buah yang banyak mengandung air. Untuk membuat es jus semangka yang enak dan segar, usahakan buah semangka yang dipakai sudah dalam kondisi matang sempurna. Singkirkan bijinya, potong daging buah semangka. Takaran daging buah semangka untuk 300 mililiter adalah lebih kurang 350 gram. Setelah disingkirkan bijinya, masukkan potongan daging buah semangka ke dalam blender, proses sampai lembut, tuang ke dalam gelas saji, tambahkan es batu yang sudah dipecah, es jus semangka sudah siap menyegarkan dahaga Anda.


2. Es Lilin Semangka.

Unik dan menyegarkan. Itu dua kata yang paling cocok untuk menggambarkan rasa es lilin semangka. Blender 250 gram daging buah semangka. Masukkan secukupnya potongan buah kiwi ke dalam cetakan es lilin. Tuangkan jus buah semangka ke dalam cetakan es lilin, beri steak es krim. Bekukan di dalam freezer. Setelah beku, es lilin semangka sudah siap dinikmati.

3. Es Semangka Lemon.

Sama mudahnya resep minuman sebelumnya, es semangka lemon ini juga menawarkan kesegaran yang menyenangkan. Rasa asam yang dicampurkan dengan rasa manis semangka begitu menggoda selera dan sangat ampuk untuk menghilangkan dahaga. Cara membuatnya, blender, 300 gram daging buah semangka sampai lembut. Tuangkan ke dalam wadah saji. tambahkan air lemon. Aduk rata. Tuangkan ke dalam wadah saji, dan tambahkan es batu yang sudah dipecah, aduk supaya cepat dingin.

Nah, itulah kumpulan resep aneka minuman segar bagian kedelapan. Tunggu update berikutnya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel