Wow, Minum Susu Kacang Kedelai Secara Rutin Bisa Bikin Awet Muda


Loading...
Kulit berkerut? Hal ini yang sangat dikhawatirkan oleh berjuta-juta perempuan yang begitu memperhatikan penampilan. Terlebih, bagi perempuan yang suka bersolek.

Tak sedikit perempuan yang rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit pula untuk menjaga penampilan, terutama perawatan di bagian wajah. Wajar saja, bagi mereka, kerutan wajah pastinya sangat mengganggu.


Apakah Anda salah satu perempuan yang merasa demikian jika di bagian muka Anda mulai muncul kerutan? Atau, Anda adalah perempuan muda yang tak ingin mendapati wajah berkerut sebelum menginjak usia tua?

Jika itu yang ada dalam benak Anda, Pastinya Anda bakal bertanya-tanya bagaimana cara awet muda. Atau, berusaha mencari tips awet muda. Atau, sekarang ini Anda tengah mengonsumsi obat awet muda?

Sebenarnya ada cara sederhana untuk mendapatkan wajah awet muda alias simply ageless. Jika Anda suka kedelai, kenapa mulai sekarang tidak membiasakan diri untuk mengonsumsinya setiap hari?

Perlu diketahui bahwa mengonsumsi susu kedelai secara rutin mampu mencegah munculnya keriput pada wajah. Keuntungan lainnya, susu kedelai juga dapat menjaga kulit dari efek jahat sinar ultraviolet.

Itu karena di dalam susu kedelai terkandung isoflavon yang berkhasiat untuk mencegah munculnya keriput pada wajah dan menjaga kulit dari efek jahat sinar ultraviolet.

Khasiat isoflavon dalam susu kedelai untuk menjegah munculnya keriput dan menjaga kulit dari efek buruk sinar utraviolet juga sudah terbukti kebenarannya.

Hasil penelitian yang diujicobakan pada tikus cukup mengejutkan. Ternyata tikus yang sering mengonsumsi makanan berisoflavon tinggi mempunyai kulit yang cenderung halus, meskipun sering terkena sinar ultraviolet.

Jadi, jika ingin mendapatkan wajah awet muda, kenapa tidak mulai sekarang saja mengonsumsi susu kedelai secara rutin. Semoga terinspirasi.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan susu kacang kedelai di minimarket atau supermarkan. Bahkan terkadang ada juga pedagang yang berkeliling menjajakan susu kacang kedelai.

Selain itu, Anda juga bisa membuat sendiri di rumah. Jika ingin mencoba membuat sendiri, Anda bisa menyimak video berikut ini:


Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel