Tak Ada Salahnya Memanjakan Diri di Common People Eatery & Bar


Loading...
Sepertinya kesibukan kerja tak akan pernah ada habisnya. Seperti benang panjang yang tak berujung. Ketika telah merasa menyelesaikan tugas, ternyata di ujung mata telah menanti serentetan tugas yang memohon-mohon untuk segera diselesaikan.

Ketika tugas baru itu diambil untuk dituntaskan, rupanya masih ada saja serentetan tugas baru yang mengikuti. Mereka "berteriak-teriak" minta dituntaskan. Begitu seterusnya. Tak ada habisnya.

Sejenak saja, lupakan itu semua. Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin. Cari hiburan bukan suatu hal yang menjadikan sebuah dosa. Asal, masih dalam bingkai norma-norma agama dan sosial, tentunya.

Tak ada salahnya memanjakan diri di Common People Eatery & Bar. Di sana tersedia segudang sajian sedap masakan khas benua Eropa. Soal cita rasa tak perlu diragukan. Semua menu-sepenuhnya-didedikasikan untuk menghadirkan puncak cita rasa.

Menu pertama yang patut dicoba adalah Caesar Salad. Anda bakal menemukan sebuah kemewahan dari menu ini.

Semua bahan yang diolah dalam status kualitas terbaik. Tomat cherry segar yang telah dibakar diselipkan di dalam romaine luttuce yang dipotong kasar. Keduanya dicampur dengan crouton.

Tambah istimewa ketika gong dari menu salat ini dimasukkan ke dalam piring saji. Yaitu, irisan daging ayam yang dipanggang secara sempurna. Kemewahan dan godaan kelezatan Caesar Salad semakin menyeruak saat disajikan dengan serutan tipis keju parmesan.

Ada juga beberapa menu kuliner yang dapat Anda cicipi di restoran tersebut. Semua bergantung selera. Soal harga, mungkin relatif mahal. Tapi, untuk mendapatkan sebauh kenikmatan, mungkin harga bukan menjadi suatu halangan.

Apalagi, tak ada salahnya juga bila sekali-kali memanjakan diri dengan menikmati makanan yang harganya relatif mahal. Mungkin, akhir pekan, seperti hari Sabtu atau Minggu, adalah waktu yang cocok untuk memanjakan diri dengan menu masakan mahal.

Ini hanya sebuah referensi. Mungkin, Anda punya restoran lain yang menyajikan menu tak kalah istimewa. Semua bergantung pilihan Anda masing-masing.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel