Aneka Resep Masakan Buat Menu Sarapan Praktis Part 1


Loading...
Butuh waktu ekstra, memang buat Anda yang tidak memiliki daftar resep sarapan praktis untuk meyiapkan menu makan pagi. Hal ini yang sering menjadi kendala, kebanyakan orang, terutama ibu-ibu rumah tanggan untuk menyiapkan menu sarapan.

Pasalnya, mereka kerap dibelit waktu yang sempit. Kalau tidak ingin selalu berada di tempat atau posisi tersebut, sepertinya mulai sekarang Anda harus menyiapkan daftar menu sarapan praktis.

Buat sebanyak mungkin supaya Anda tidak pernah merasak kehilangan ide untuk menyiapkan menu sarapan buat keluarga tercinta.


Adapun sejumlah resep atau menu sarapan praktis yang dapat Anda coba buat adalah sebagai berikut:


1.   Resep telur dadar (omelet)

Jangan kira resep telur dadar hanya sebatas, mengocok telur kemudian menambahkan bumbu dasar secukupnya (garam, lada putih bubuk dan atau bawang putih).

Tak sedikit jenis telur dadar atau omelet yang dapat Anda coba. Tentu saja dengan cita rasa yang berbeda-beda pula. Tapi, tetap saja menawarkan kelezatan cita rasa yang cukup menarik bila dihidangkan sebagai resep menu sarapan yang praktis. Misalnya, resep telur dadar (omelet) gulung isi tuna spesial serta resep omelet sosis enak.


2.   Resep nasi goreng

Boleh dibilang, nasi goreng adalah masakan tradisional yang paling praktis. Makanya, tak heran bila banyak orang yang memilih nasi goreng sebagai resep atau menu sarapan mereka. Selain praktis, nasi goren juga termasuk masakan yang fleksibel. Pasalnya, resep masakan yang cocok dijadikan sebagai salah satu alternatif dari aneka menu sarapan ini dapat dikombinasikan atau dicampur dengan berbagai bahan makanan lain bernutrisi. Contohnya, aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 4 serta aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 2.


Kedua jenis resep menu tersebut merupakan aneka resep masakan yang paling cocok disajikan sebagai menu sarapan praktis yang dapat dijelaskan pada bagian pertama. Kalau ingin memperbanyak daftar resep sarapan, pertimbangkan untuk mengetahui aneka resep masakan buat menu sarapan praktis part 2.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel