Aneka Resep Nasi Goreng Spesial dan Istimewa Part 2


Loading...
Pada kesempatan ini, kita akan memaparkan aneka resep nasi goreng yang spesial dan istimewa bagian ke dua. Sehari sebelumnya, redaksi telah membahas aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 1.

Pada bagian ke dua ini, akan dipaparkan 3 aneka resep nasi goreng yang dibuat dengan cara praktis, bahkan super praktis.

Meski dibuat secara praktis, tapi jangan pernah meremehkan cita rasa dari aneka nasi goreng berikut ini. Anda bakal merasakan sensasi nasi goreng yang spesial dan istimewa.


Sama halnya dengan sejumlah resep masakan praktis lain yang pernah dibahas pada kesempatan sebelumnya.


Adapun aneka resep nasi goreng yang spesial dan istimewa yang akan dibahas pada bagian kedua ini adalah sebagai berikut:


1.   Resep nasi goreng darurat

Mungkin resep masakan yang satu ini terdengat aneh. Tapi, memang itu nama yang cocok buat masakan ini. Pasalnya, nasi goreng ini dapat dibuat disaat-saat darurat. Misalnya, ketika tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan menu sarapan atau menu sahur saat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Sesuai dengan namanya, bumbu serta bahan yang digunakan pada resep masakan ini umumnya hampir selalu tersedia di dapur dan di kulkas. Jadi, Anda tak perlu menyiapkan secara khusus bahan serta bumbu nasi goreng darurat ini. Ingin mencoba? Silakan ikuti pentunjuk lengkapnya pada resep nasi goreng dapur darurat.


2.   Resep nasi goreng omelet lipat

Resep nasi goreng omelet lipat ini sama praktisnya dengan salah satu aneka resep nasi goreng yang telah disebutkan sebelumnya. Hanya saja, selain dicampur ke dalam nasi goreng, telur juga dibuat dadar. Dadar telur (omelet) inilah yang seolah-olah membungkus nasi goreng. Cita rasa masakan kreatif yang satu ini juga begitu spesial dan istimewa. Sama halnya dengan sejumlah masakan kreatif lainnya, seperti resep tumis daging sapi cabai hijau atau resep ayam goreng mentega tumis saus tiram. Ingin mencoba? Silakan simak resep nasi goreng omlet lipat.


3.   Resep nasi goreng ruwet

Ya, penampilan salah satu dari aneka nasi goreng ini memang ruwet atau kusut. Bagaimanan tidak? nasi putih (ini trik menanak nasi hemat listrik) yang dibuat nasi goreng dicampur dengan mie telur yang memiliki tekstur keriting. Meski begitu, namun jangan pernah meremehkan cita rasa masakan kreatif yang satu ini. Di jamin tak kalah spesial dan istimewa dengan sejumlah resep masakan kreatif yang sudah pernah dibahas oleh redaksi County Food pada beberapa kesempatan sebelumnya.


Itulah tiga aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 2. Bila ingin melanjutkan berpetualang mengenal beragam jenis masakan khas Indonesia yang satu ini, silakan berlanjut ke aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 3 atau aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 4.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel