Aneka Resep Nasi Goreng Spesial dan Istimewa Part 5


Loading...
Nah, pada kesempatan ini sudah sampai pada bagian kelima dari aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa.

Seperti yang telah dijelaskan pada aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 1 dan aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 3, nasi goreng memang menu yang fleksibel.

Pasalnya, masakan tradisional (khas Indonesia) yang dapat dijadikan sebagai menu sarapan, makan siang, makan malam, menu sahur hingga berbuka puasa ini dapat dikombinasikan dengan berbagai resep masakan lain. Misalnya, gulai.


Jangan heran, resep dasar nasi goreng akan memiliki yang begitu spesial dan unik bila dikolaborasikan dengan resep gulai daging kambing istimewa ala County Food yang kaya rempah itu atau resep gulai jenis lain. Resep kombinasi seperti ini juga ada pada aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 2 serta aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 4.


Cita rasa nasi goreng yang dikombinasikan resep gulai ini tak kalah lezat dengan berbagai resep masakan lain yang telah dibahas pada kesempatan sebelumnya. Sebut saja resep gudeg spesial paling praktis, resep rawon spesial khas Jawa Timur, resep cumi bumbu acar spesial dan berbagai hidangan kuliner tradisional yang ada pada daftar masakan khas Padang yang wajib dijajal part 3.

Makan nasi goreng, tentunya tak lengkap bila tak ada cita rasa renyah yang dijadikan sebagai lauk atau menu pelengkapnya. Untuk membuat berbagai resep masakan yang memiliki cita rasa renyah dan tekstur yang garing, tengok saja resep lumpia segitiga goreng crispy,  sebagai salah satu referensinya.


Adapun aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa pada bagian kelima adalah sebagai berikut:


O   Nasgorgul

Seperti yang sudah dijelaskan sekilas di atas, nasi nasgorgul adalah resep nasi goreng yang dikombinasikan dengan gulai. Cita rasa nasi goreng ini memang sungguh istimewa. Soal cita rasa, masakan tradisional yang dapat dijadikan sebagai menu sarapan hingga menu sahur dan berbuka puasa ini patut dijadikan referensi bila Anda ingin mendapatkan cita rasa nasi goreng yang lezat dan unik. Ingin mencoba? Silakan simak penjelasnnya di nasgorgul (nasi goreng gulai) lezat kaya rempah dan resep masakan sejenisnya.

Untuk menambah koleksi, Anda sepertinya harus mempertimbangkan untuk mengetahui aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 1.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel