Aromanya Saja Bikin Ilfeel, Deretan Seleb Cantik Ini Justru Suka Banget Makan Masakan Ini


Loading...
Mencium aromanya saja, banyak orang akan menjauh untuk menghindar. Apalagi, bila disuruh makan, pasti mereka langsung mengabil jurus langkah seribu.

Tapi tidak bagi kelima selebriti cantik ini. Meski baunya sering membuat banyak orang jadi ilfeel (hilang selera) untuk makan, tapi mereka justru suka banget dengan masakan ini.

Bahan makanan yang termasuk polong-polongan (fabeceae) berkeping dua ini bagian kulitnya berwarna cokelat terang dan isinya berwarna cokelat muda, bila sudah matang.


Bahan makanan ini biasanya dimasak semur, rendang, dan bahan untuk pelengkap sambal. Ya, jengkol.


Bau jengkol memang sangat khas. Bila dikonsumsi, jengkol kerap membawa efek yang tidak menyenankan karena baunya yang sangat menyengat.

Bukan cuma nafas saja yang jadi berbau tidak enak, air kecil dan air besar juga demikian. Tak ayal bila banyak orang yang menghindari masakan apa saja yang berbau jengkol.

Tapi, 5 selebriti cantik ini justru sangat menyukai berbagai masakan berbahan jengkol. Siapa saja ya mereka?

1. Juwita Bahar


Anak kandung biduan dangdut Annisa Bahar ini tak malu mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat masakan berbahan jengkol. Bahkan, Juwita Bahar sudah menjadi penggemar jengkol sejak kecil.

2. Anisa Rahma


Mungkin Anda tak pernah mengira sebelumnya bahwa artis penyanyi cantik mantan personil Cherybelle Anisa Rahma ini juga sangat suka makan jengkol. Bahkan jengkol sudah menjadi menu wajib untuk momentum perayaan Lebaran bersama keluarga.

3. Dinda Kirana


Artis peran Dinda Kirana ternya juga jengkol lovers, lho. Bahkan mamanya sering masak jengkol untuknya dan sampai dibawa sebagai bekal makan di lokasi syuting.

4. Siti Badriah


Siti Badriah alias Sibad juga penggemar jengkol. Sama dengan Juwita Bahar, dirinya juga sudah suka dengan jengkol sejak berusia belia.

5. Zaskia Gotik


Pemilik goyang itik, Zaskia Gotik ini ternyata juga gemar menyantap jengkol lho. Meski kerap dibilang kampungan karena suka jengkol, tapi dia tak ambil pusing dengan anggapan tersebut. Ia tetap saja makan jengkol dengan lahap di setiap ada kesempatan.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel