Inilah 4 Rekomendasi Sajian Istimewa untuk Akhir Pekan!


Loading...
Apa rencana Anda untuk menikmati akhir pekan ini? Kalau memutuskan untuk meluangkan banyak waktu bersama keluar di rumah, kenapa tidak mencoba membuat aneka sajian istimewa buat meraka?

Pasti mereka akan senang bisa menikmati masakan Anda. Nah, kalau masih bingin menu istimewa apa saja yang akan dihidangkan, mungkin beberapa menu ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif pilihan.

1. Ayam goreng Lamongan


Apa iya Anda bisa membuat ayam goreng seenak di warung tenda ayam goreng Lamongan? Jawabannya, sudah pasti bisa.

Cara membuatnya tidak susah lho. Pastikan Anda sudah mendapatkan ayam kampung yang tidak terlalu tua.

Tapi, kalau memang sulit mendapatkannya, Anda juga bisa kok menggunakan ayam broiler atau ayam negeri. Nah, referensi resepnya sudah dijelaskan lengkap di 'Terkuak! Begini Lho Cara Membuat Ayam Goreng Plus Sambal Lamongan yang Enak dan Lezat'.

2. Rendang


Nah, yang satu ini khusus buat mereka yang suka masakan bercitarasa bumbu rempah yang kuat dan pedas. Rendang tentu akan menjadi hidangan istimewa bagi keluarga.

Bukana cuma daging sapi, Anda bisa juga menggunakan daging ayam, bebek, atau telur sebagai bahan utamanya. Ini referensi resepnya: 'Resep Rendang Daging Ayam Istimewa'.

3. Gulai


Masih masakan bercitarasa rempah yang kuat dan terkadang juga pedas, gulai tentu bisa menjadi pilihan sajian istimewa buat Anda dan keluarga untuk akhir pekan ini.

Cara membuat juga cukup mudah. Anda pasti bisa. Mau tahu referensi resepnya? Ini dia: 'Rumah Gulai Ayam Seenak di Rumah Makan Padang'.

4. Sup


Kalau ingin masakan segar dan menyenangkan, sup sudah barang tentu sangat cocok disajikan sebagai hidangan istimewa buat keluarga. In referensi resepnya, 'Resep Sup Ayam Makaroni Sederhana Enak dan Lezat'.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel