Tajir Melintir! Kalung Ayu Ting Ting Ini Lebih Mahal dari Kalung Kate Middleton, Ini Buktinya!


Loading...
Sebagai The Cuchess of Cambrige, tentu menjadi hal yang wajar bila dalam setiap penampilannya, Kate Middleton mengenakan aksesori indah berharga wah. Istri Pangeran Wiliam ini memang selalu tampil memesona di setiap kesempatan.

Namun, siapa sangka jika harga sebuah kalung yang sempat menghiasi leher Kate Middleton kalah mahal daripada kalung yang dipakai Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting - Kate Middleton
Sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting memang sosok penyanyi yang diperhitungkan. Untuk mendukung penampilannya, Ayu Ting Ting tak segan membeli bermacam aksesori mewah berhara wah.

Dilansir grid.id dari akun Instagram @tingtingcloset, aksesori kecil ini, misalnya. Kalung kecil produk Bvlgari yang terlihat menggantung di leher Ayu Ting Ting ini ternyata harganya bukan main mahalnya.

Ayu Ting Ting (instagram @tingtingcloset)
Kalung berlapis emas 18 karat dengan bandul berhias berlian ini harganya 2,9 euro atau setara Rp 50 juta rupiah.

Sedangkan kalung yang pernah menghiasi leher Kate Middleton tak semahal itu, bahkan jauh lebih murah.

Dilansir dari NYdailynews, dalam sebuah acara Kate Middleton tampak mengenakan dress warna hitam dengan sebuah kalung yang menghiasi lehernya.

Kalung Kate Middleton juga berhias berlian. Tapi bedanya dengan kalung berlian Ayu Ting Ting, berlian yang menghiasan kalung Kate Middleton itu imitasi.

Kate Middleton (theduchessdiary)
Kalung milik Kate Middleton diketahui bermerek Zara. Harganya hanya 35 USD atau setara Rp 470 ribu rupiah.

Kalau dibandingkan, harga kalung yang dipakai Ayu Ting Ting itu ternyata 100 kali lipat lebih mahal dari milik Kate Middleton.

Wow banget deh artis penyanyi dangdut yang satu ini!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel