Wow! Cuma dengan Begini, Seorang Wanita Bisa Awet Muda Selamanya!


Loading...
Wanita mana sih yang tak mendambahkan kecantikan dan awet muda? Banyak di antara mereka yang rela mengeluarkan biaya berjuta-juta untuk membeli produk kecantikan atau rutin datang ke salon demi mendapatkannya.


Bahkan, tak sedikit yang menempuh jalan pintas dengan melakukan serangkaian operasi atau suntik botok agar mendapatkan wajah lebih cantik dan tetap awet muda.

Jika Anda tahu bahwa ada cara sederhana dan tak banyak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan wajah lebih cantik dan awet muda ini, pasti Anda akan menyesal telah membuang-buang uang sebanyak itu selama ini.

Selain baik untuk kesehatan, ternyata menjaga pola makan juga berpengaruh positif untuk kecantikan dan melawan penuaan dini lho! Mau tahu pola makan seperti apa itu? Ini ulasannya.

1. Kurangi mengonsumsi gula, baik yang berasal dari makanan maupun minuman


Dilansir dari laman ohayo.co.id, disebutkan bahwa ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa gula atau glukosa ternyata membawa dampak buruk bagi kulit.

Orang yang banyak mengonsumi makanan atau minuman manis berisiko mengurangi kolagen dalam tubuh. Akibatnya, kulit bakal lebih mudah kendur dan muncul kerutan.

2. Rutin mengonsumsi protein dan lemak sehat


Protein dan lemak sehat yang berasal dari ikan, minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan, nyatanya sangat bermanfaat untuk mengurangi inflamasi. Dua zat sehat tersebut juga dapat menjaga kondisi kulit tetap dalam kondisi lembab dan kencang.

3. Mengonsumsi buah dan sayur setiap hari


Nutris yang terdapat pada aneka buah dan sayur nyatanya banyak mengandung antioksidan yang dapat melawan penuaan dini dan meregenerasi sel kulit mati sehingga kulit selalu terlihat lebih cerah dan kencang.

4. Mengonsumi air dalam jumlah cukup


Ingat bahwa lebih kurang 80% dari tubuh kita terdiri atas air. Jadi, sangat disarankan agar kita mengonsumsi air dalam jumlah cukup, yakni lebih kurang 2 liter sehari.

Dengan begitu, motabolisme tubuh tetap bisa berjalan norman dan lebih sehat. Motabolisme tubuh yang sehat, tentunya akan sangat berpengaruh pada kelembapan dan kekencangan kulit.

5. Jauhi rokok dan alkohol


Jangan pernah menjadi perokok aktif maupun pasif dan minum minuman beralkohol. Berbagai studi telah menerangkan bahwa rokok dan alkohol hanya akan mempercepat proses penuaan.

Ternyata mudah dan lebih murah bukan? Yuk, kita mulai sekarang juga!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel