Dengar Tangisan Bayi dari dalam Tong Sampah, Saat Dibuka, Pria Ini Syok Lihat Kondisi Si Jabang Bayi Sudah Begini!


Loading...
Mengandung dan melahirkan bayi bagi setiap wanita adalah anugerah terindah yang tak cukup diungkap hanya dengan kata-kata.

Apapun jenis kelaminnya, seorang ibu pasti akan menyayangi dan mengasihi buah hati yang baru saja dilahirkannya tersebut.

Tapi nyatanya, di belahan dunia ini masih saja ada ibu yang justru kecewa melihat kenyataan bahwa si jabang bayi yang dilahirkan itu berjenis kelamin perempuan.

ilustrasi

Tanpa berpikir panjang, dia membuang bayinya itu ke dalam tong sampah yang tertutup semak belukar.

Dilansir Vemale dari viral4real.com, peristiwa menyahat hati ini terjadi di India. Telah ditemukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan di dalam tong sampah yang diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri. Saat ditemukan, kondisi si jabang bayi sudah sangat menyedihkan.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh seorang warga bernama Dheeraj Rathore. Saat melintas di sebuah jalan, Dheeraj mendengar tangisan bayi yang terdengar lirih.

Dia lalu mencari sumber suara tersebut. Tak disangka, ternyata suara tersebut berasal dari sebuah tong sampah yang tertutup semak.

Tanpa berpikir panjang, dia pun segera membuka tutup tong sampah. Begitu dibuka, ia syok bukan kepalang melihat ada kepala bayi menyembul di antara tumpukan sampah di dalam tong.

Kondisinya sangat mengenaskan kala itu. Tubuh si jabang bayi sudah dikerubuti semut. Terdapat bentol bekas gigitan semut disejukur tubuhnya.

Yang lebih menyedihkan lagi, terdapat pula luka memar di beberapa bagian tubuh si jabang bayi.

Dheeraj langsung mengambil bayi yang baru saja ia temukan itu dari dalam tong sampah dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, polisi mengungkapkan bahwa kemungkinan besar bayi itu dibuang lantaran dia berjenis kelamin perempuan.


Pasalnya di beberapa wilayah India, kelahiran seorang bayi perempuan justru dianggap sebagai beban bagi keluarga. Sedangkan anak laki-laki dipandang sebagai anak yang membanggakan karena suatu saat nanti ia akan menjadi ahli waris.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel