Jauh Dari Gosip Miring, Inilah Deretan Rumah Tangga Artis yang Keharmonisannya Bikin Ngiri!


Loading...
Berkarir di dunia hiburan memang membutuh mental baja. Bagaimana tidak, salah sedikit saja, seorang artis bisa jadi bulan-bulanan publik.

Maklum, sebagai seorang artis, mereka berarti juga figur publik, di mana setiap perlakunya selalu jadi sorotan masyarakat.

Tak sedikit pasangan artis yang dicibir lantaran perilakunya dinilai kurang pantas. Namun, ada juga lho sejumlah pasangan artis yang kehidupan rumah tangganya justru jauh dari gosip.

Semakin lama menikah, kondisi rumah tangganya semakin langgeng dan semakin harmonis. Siapa saja ya pasangan artis ini?

1. Nana Mirdad-Andrew White

Nana Mirdad-Andrew White (Via WowKeren)

Meski kerap disebut sebagai pasangan yang gemar umbar adegen terlalu syur di sosial media, tapi rumah tangga pasangan artis Nana Mirdad-Andrew White terlihat adem ayem. Sejak menikah 2006 lalu, rumah tangga mereka tak pernah diterpa gosip miring.

2. Fenita-Arie Untung

Arie Untung-Fenita (Poskotanews)

Meski usia Fenita dan Arie Untung terpaut cukup jauh, namun hal itu tak menjadi halangan mereka untuk membina rumah tangga yang harmonis. Sejak menikah 2005 silam, rumah tangga pasangan artis ini jauh dari gosip miring.

3. Donna Agnesia-Darius

Darius-Donna Agnesia (Tribunnews)

Tak terasa 11 tahun sudah rumah tangga Donna Agnesia-Darius telah terbina. Meski di awal pernikahannya sempat diwarnai gosip miring lantaran Donna disebut hamil diluar nikah, namun sampai detik itu rumah tangga pasangan artis yang menikah pada 2006 lalu ini kian harmonis. Baik Donna maupun Darius tak pernah diterpa gosip miring, begitu juga dengan rumah tangganya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel