Puluhan Tahun Telah Berlalu, Tak Disangka Artis Pemeran Hantu Cantik Ini Masih Saja Cantik Nan Molek Seperti Dulu


Loading...
Anda yang lahir di tahun 80-an pasti familer dengan film Si Manis Jembatan Ancol. Ya, film yang diangkat dari legenda Betawi ini populer di tahun 90-an.

Kala itu, Diah Permatasari dipercaya memerankan tokoh utama bernama Mariam di film yang disutradarai Atok Suharto ini. Nama Diah Permatasari semakin populer sejak film yang dirilis tahun 1993 itu juga diproduksi versi serial televisi dengan judul dan pemeran yang sama.

Puluhan tahun telah berlalu, tak disangka jika ternyata kecantikan Diah Permatasari rupanya tak pernah pudar. Padahal usianya kini sudah 46 tahun, tepatnya pada 25 Januari lalu.

Meski usianya sudah hampir setengah abad, namun penampilannya masih seperti gadis 20-an tahun. Lihat penampilannya saat memerankan tokoh Mariam dalam film Si Manis Jembatan Ancol 24 tahun silam berikut ini.


Diah permatasari saat beradu akting dengan Ozy Syahputra dalam serial televisi 'Si Manis Jembatan Ancol' yang dulu tayang di RCTI. Dalam serial tersebut, Diah Permatasari berperan sebagai Mariam.

Lantas, bandingkan dengan penampilannya sekarang.


Gambar tersebut diambil dari hasil croping di mana Diah Permatasari memerankan tokoh Mariam di serial 'Ada Si Manis di Jembatan' yang dibintangi Dewi Persik yang kini tengah tayang di MNC.

Masih belum jelas, lihat foto-foto terbaru Diah Permatasari yang sempat dia unggah di akun instagramnya, @diahpermatasari_d_p_s.



Bagaimana menurutmu, masih cantik nan molek seperti dulu kan?
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel