Sudah Lupa Diri, Tak Disangka Begini Perlakuan Inul Daratista Terhadap PRT-nya!


Loading...
Sejak video aksi panggungnya heboh, mendadak sosok Inul Daratista terkenal ke seantero Tanah Air.

Artis penyanyi dangdut ini terkenal berkat  "goyang ngebor" yang menuai kontroversi di tengah-tengah publik.


Latar belakang perekonomian keluarga Inul kala itu tergolong susah. Honornya dari manggung hanya dikirasan ratusan ribu rupiah. Bahkan dia pernah mengaku hanya menerima honor Rp 200 ribu untuk menyanyi di atas panggung.

Tapi itu adalah cerita masa lalu. Setelah sukses dan terkenal, kini kehidupannya sudah bergelimang harta.


Penampilannya juga berubah drastis. Ia kerap mengenakan barang-barang mewah keluaran branded ternama. Bahkan Inul yang sekarang telah menjelma menjadi sosok sosialita cantik dan kaya raya.


Selain dari penampilannya, glamor dan kemewahan kehidupan Inul pun terlihat jelas pada penampakan rumah megahnya. Tak cukup hanya satu, Inul juga memiliki sejumlah pembantu rumah tangga (PRT).

Seolah lupa diri bahwa dirinya yang sekarang ini sudah kaya, Inul ternyata masih saja seperti dulu. Dia tetap punya sikap merakyat dan tak membeda-bedakan perlakukan terhadap orang hanya karena status kaya atau miskin, pembatu atau juragan.

Kerendahan hatinya itu terlihat pada sebuah video Instagram yang direkam saat bulan puasa beberapa waktu lalu. Saat itu, Inul tengah mengadakan buka puasa bersama di sebuah restoran yang berlokasi di dalam sebuah hotel mewah.


Tak disangka, dia memperilakan para pembantunya ikut makan bersama dengan suami dan anak semata wayangnya. Wah, salut buat Inul Daratista!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel