Tingginya Cuma Semeter Lebih Dikit, Tapi 3 Artis Ini Justru Dikejar-kejar Cowok


Loading...
Ternyata menarik itu tidak harus tinggi semampai. 3 Artis cantik ini telah membuktikannya. Meski memiliki perawakan tubuh yang mungil alias pendek, tapi pesonanya secara keseluruhan mampu memikat kaum Adam. Siapa saja ya mereka?

1. Nikita Willy


Sepertinya tak ada pria yang meragukan kecantikan Nikita Willy. Wajahnya yang rupawan dan penampilannya yang selalu menawan, membuat banyak pria meleleh dan rela bertekuk lutut.

Dari semua pesonanya itu, bukan berarti Nikita Willy tidak punya kekurangan. Ya, meski kancik Nikita Willy tergolong artis berperawakan mungil.

Pasalnya, tinggi badannya hanya sekitar 153 sentimeter. Meski begitu, artis peran sekaligus penyanyi ini tetap banyak digilai oleh kaum adam.

2. Yuni Shara


Tak jauh beda dengan Nikita Willy, tinggi badan Yuni Shara hanya sekitar 155 sentimeter. Meski begitu, wajah serta penampilan artis penyanyi ini selalu sukses membuat para pria terpikat.

Bagai "dikutuk tak pernah tua", wajah Yuni Shara tetap cantik dan kecantikannya itu tak kalah dengan gadis usia belasan tahun. Padahal usianya kini sudah 45 tahun, tepat pada 3 Juni 2017 lalu.

3. Prilly Latuconsina


Meski kerap dibilang pendek karena tinggi badannya, namun Prilly Latuconsina tetap jadi idola kaum adam. Banyak pria yang mendambakan memiliki kekasih secantik Prilly.

Tinggi badan Prilly tak beda jauh dengan Nikita Willy dan Yuni Shara, yakni sekitar 154 sentimeter. Sosok Prilly semakin populer sejak membintangi beberapa sinetron remaja.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel