Baru Sekejap Merasakan Indahnya Berumah Tangga, Artis Secantik Bidadari Surga Ini Sudah Harus Alami Hal Menyakitkan Ini


Loading...
Wanita pelakor kini tengah menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, belakangan ini hampir setiap hari ada saja berita maupun gosip yang menyebutkan artis menjadi korban atau bahkan pelaku pelakor.

Aksinya dinilai sangat meresahkan, terutama oleh para ibu-ibu rumah tangga. Bukan saja menimpa wanita yang telah membina rumah tangga sejak lama, wanita yang baru saja membina rumah tangga pun tak luput dari sasaran wanita pelakor.

Salah satu yang jadi korbannya adalah Nadya Almira. Sosoknya sebagai artis moncer setelah berhasil memerankan tokoh antagonis di sinetron "Arti Sahabat".

Nadya Almira dan sang anak (Instagram)

Sampai sekarang dia masih aktif main FTV. Belum lama ini dia telah menikah dan sudah dikaruniai anak.

Nadya Almira dan sang anak (Instagram)

Tapi siapa jika ternyata rumah tangga yang belum terlalu lama ia bina bersama sang suaminya itu sudah diguncang prahar. Baru sekejap merasakan indahnya berumah tangga, suaminya sudah keburu digasak wanita pelakor.

Nadya melabrak wanita yang dikabarkan menggasak suaminya itu.

(Instagram)

Wanita yang merebut suaminya itu adalah wanita dengan akun Instagram @ad33xxx. Di akun Instagramnya, wanita dengan akun Instagram tersebut memamerkan sebuah cincin di jarinya dalam sebuah foto yang diunggahnya.

(Instagram)

Nadya pun berkomentar pada unggahan tersebut, "foto cincinnya suami orang, bangga ya mba jadi pelakor."

Tak disangka-sangka, Nadya juga me-mention orang tua si wanita tersebut dalam postingan instagramnya.

Postingan Nadya Almira (Instagram)

Kontan saja postingan Nadya itu pun langsung mendapat banyak simpati dari para warganet.

@ummuzubair_store: Jaga hijrahnya ya mba @nadya_almira , semoga. Allah menghapus kesedihan , kekecewaan, sakit mba dengan yg terbaik , aamiin.

@kurmia_a.m: Istri cantik soleha aja masih di 2in. Ya allahh smga diberikan ketbahan kebahagiaan yg utuh untuk saudari kami @nadya_almira smga yg prusak ttp lah pada posisinya smga rumah tngga yg di rusak ttp utuh pada hakekat nya. Aamiin.

@reginatrians91: Ya Ampuun.. sabar ya mbak cantik @nadya_almira sya kaget baca nya apa memang suami mbak di rebut Pelakor..? Gdeg bgt..

Pernah mengalami hal seperti Nadya? Jangan lupa share ya!

Sumber: Instagram @mak.kepo
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel