Beda Keyakinan, Hubungan Para Seleb Ini dengan Kekasih Justru Makin Lengket


Loading...
Tuhan menciptakan manusia di bumi dengan ciri fisik serta latar belakang yang beragam. Keberagaman ini tentu saja menimbulkan perbedaan.

Meski begitu, perbedaan bukan berarti membuat kita saling bermusuhan, melainkan untuk saling mengenal dan mengingatkan. Jadi wajar jika ada banyak pasangan kekasih yang menjalin hubungan beda keyakinan.

Bahkan hubungan itu sampai berlanjut di jenjang pernikahan. Ada beberapa di antara mereka yang tetap dengan keyakinan masing-masing setelah menikah, tapi ada juga pindah keyakinan mengikuti keyakinan pasangannya.


Di dunia yang majemuk, salah satunya seperti di Indonesia ini tentu saja banyak juga pasangan beda agama. Hal ini pula yang dialami oleh beberapa pasangan artis berikut ini. Meski berbeda keyakinan, namun hubungan asmara mereka justru semakin lengket.

1. Susan Sameh dan Fero Walandouw


Meski berbeda keyakinan, namun hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw tampah makin lengket saja. Bahkan saat Fero dan keluarganya merayakan Natal, Susan juga tampak ikut berbahagia.

2. Vanessa Angel dan Marcelo Ivano


Sama seperti Susan dan Fero, Vennessa Angel yang muslim juga tak segan ikut menunjukkan rasa gembiranya merayakan Natal bersama kekasihnya, Marcelo Ivano.

3. Natasha Ryder dan Cicco Manassero


Meski berbeda keyakinan, namun hubungan Asmara Natasha Ryder dan Cicco Manassero seperti tak terpengaruh. Bahkan hubungan mereka semakin dekat.

4. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona


Meski berbeda keyakinan, namun hal itu tak menyurutkan hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Bahkan hubungan mereka makin lengket.

5. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata


Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pun demikian. Meski tak merayakan Natal, namun Dimas terlihat ikut bergembira bersama Nadin dan keluarga yang merayakannya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel