Bikin Keringat Dingin Mengucur Deras! Begini Detik-detik Selebgram Tewas Saat Beraksi di Gedung 62 Lantai


Loading...
Ada-ada saja yang dilakukan selebgram untuk mendapatkan banyak penggemar di jagat maya. Tak jarang aksi mereka kerap tergolong konyol hingga mempertaruhkan nyawa.

Seperti yang dilakukan selebgram asal China berikut ini. Lantaran ingin mendapatkan banyak pengikut dan like (suka) di Instagram, dia nekat beraksi di atap sebuah gedung berlantai 62.

Aksi gilanya itu bukan hanya saat itu saja. Dia kerap melakukan aksi menantang maut di atas ketinggian.


Namun kali ini nasib nahas menghampirinya. Aksinya di atas sebuah gedung 62 lantai di China itu menjadi aksi terkahirnya.

Seperti biasa, dia juga merekam aksi berbahanya itu. Berdasar sebuah video yang beredar, dia terlihat melakukan gerakan pull up di atas gedung tersebut.


Dengan memanfaatkan kekuatan atot kedua tangannya, dia mengangkat badannya yang sudah dalam posisi bergelantungan di tepi atap gedung tersebut.

Setelah berhasil melakukan beberapa kali pull up, selebgram nahas itu pun mulai kehabisan tenaga dan mencoba untuk naik ke atap gedung tersebut.


Namun sayang, usahanya tak berhasil. Dia tak mampu mengangkat badannya dan justru jatuh terhempas ke bawah dan tewas.


Berikut ini adalah aksi-aksi nekatnya di atas ketinggian sebelum mengalami nasib nahas tersebut.


Boleh-boleh saja melakukan aksi konyol demi meraih populer di jagat maya. Tapi kalau sampai mengancam keselamatan jiwa, lebih baik jangan ya, jika tak mau bernasib nahas seperti yang dialami selebgram tersebut.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel