Dibutakan oleh Cinta, Pria Ini Pilih Tinggalkan Istri dan Malah Menikahi Mertuanya!


Loading...
Cinta memang terkadang bisa membuat siapa saja buta mata hatinya karenanya. Seorang pria asal negara bagian Bihar, India bernama Suraj (22) ini contohnya.

Pria yang telah memiliki seorang anak ini lebih memilih meninggalkan istrinya, Lalita (19) dan malah menikahi ibu mertuanya, Asha Devi, yang tak lain adalah ibu kandung istrinya sendiri. Anehnya, pernikahan tak lazim itu justru direstui oleh para tetua desa setempat.

Ilustrasi

Dilansir dari Kompas, semua bermula ketika Suraj tengah sakit. Asha pun berkujung dan ikut menjenguk menantunya tersebut.

Setelah Suraj sembuh, Asha lantan meninggalkan kediaman anak dan menantunya itu. Namun siapa sangka jika ternyata hubungan tak biasa Suraj dan Asha berlanjut.

Lantaran suami Asha-yang tak lain adalah ayah mertua Suraj-bekerja di sebuah pabrik, Suraj pun bisa dengan leluasa selingkuh dengan ibu mertuanya itu. Kisah perselingkuhan mereka itu pun akhirnya terdengar tetua desa, namun anehnya para tetua desa justru merestui hubungan mereka.

Pada akhirnya mereka pun melegalkan hubungan tak lazim itu lewat sebuah pernikahan. Mereka menikah pada bulan Juli 2016 lalu.

Suraj (kiri) meninggalkan istri dan malah menikah dengan ibu mertuanya sendiri.

Mantan suami Asha lantas membawa Lalita pulang, tapi belum diketahui apakah Lalita dan Suraj sudah resmi bercerai.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian setempat, akibat tekanan adat istiadat, keemat orang itu masih tinggal bersama dan tak ada laporan apapun yang di sampaikan ke polisi.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel