Dicap Sombong dan Arogan, Ternyata Artis Ini Aslinya Tak Disangka Banget


Loading...
Tak dipungkiri jika harta yang melimpah terkadang bisa merubah karakter seseorang. Tak sedikit orang yang tadinya berkepribadian baik ketika belum memiliki banyak harta, berubah jadi sombong dan arogan setelah memiliki harta yang melimpah ruah.

Hal itu pula yang sepintas terlihat dari sosok Soimah Pancawati. Artis penyanyi serba bisa ini populer berkat sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

Soimah dan rekan sesama artis (Istimewa)

Bahkan dia juga sempat memiliki program acara sendiri di televisi. Kini karirnya di dunia musik semakin moncer.

Kemampuannya dalam olah vokal pun tak perlu diragukan lagi. Buktinya, dia dipercaya sebagai salah satu juri di sebuah kontes menyanyi yang cukup populer di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara tersebut, tak jarang dia memperlihatkan kebolehannya dalam bernyanyi dan teknik vokal. Ia juga tak segan memberi komentar pedas kepada kontestas yang menurutnya tak bagus dalam bernyanyi.

Namun lantaran hal itu pula, imej Soimah jadi negatif di layar kaca. Karena terlalu galak dan keras, ia jadi dicap sebagai artis sombong dan arogan.

Tapi itu ternyata hanya berlaku di layar kaca. Soimah juga punya alasan tersendiri kenapa bersikap seperti itu.

Sikap keras Soimah yang ditujukan kepada kontestan hanya sebatas sebagai motivasi agar mereka dapat lebih menggali kualitas diri mereka sebagai seorang penyanyi. Ia ingin semua kontestan dapat menunjukkan performa mereka yang terbaik.

Gaya hidup Soimah di layar kaca dengan di kehidupan nyata juga berbanding terbaik. Ia merupakan sosok seorang istri yang penuh perhatian kepada suami. Meski penghasilannya kini sudah melebih penghasilan suaminya, namun Soimah tetap mencintai suami apa adanya.

Soimah dibonceng motor suami. (Instagram)

Sebagai seorang ibu, Soimah juga penuh perhatian. Meski sudah menjadi artis terkenal yang super sibuk dan disebut-sebut sebagai sosialita kaya raya, namun Soimah tetap memberi perhatian yang cukup kepada anak-anaknya.

Soimah bersama keluarga kecilnya saat merayakan ulang tahun salah satu anaknya. (Istimewa)

Penampilannya di rumah juga sangat sederhana. Bahkan dia tak segan membantu keluarganya membuat es mambo saat di rumah.

Soimah (tengah) membantu membuat es mambo. (Instagram)

Tak disangka ya ternyata artis ini aslinya baik baik dan juga tidak sombong, apalagi arogan. Sukses selalu untuk Soimah Pancawati!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel