Dikira Harmonis, Tak Disangka Ternyata Dulunya Rumah Tangga Ashanty-Anang Serapuh Ini


Loading...
Orang banyak mengira bahwa kondisi rumah tangga pasangan artis Ashanty-Anang Hermansyah sangat harmonis. Tapi tak disangka ternyata dulunya rumah tangga mereka justru rapuh.

Ashanty mengungkapkan bahwa itu terjadi pada tahun pertama pernikahan mereka. Bahkan dia sudah memberitahu Aurel dan Azriel bahwa dirinya akan berpisah dengan ayah mereka.


Kondisi itu pun sempat membuat kedua anak kandung Anang itu sangat sedih. Terlebih lagi, Ashanty sampai kabur ke rumah orang tuanya.

"Jadi setahun pertama yang namanya perempuan belum pernah nikah, menikah tiba-tiba, terus aaah... harus hidupnya begini begitu. Ya mungkin agak banyak shock-nya. Mungkin shock kan kaget serumah dengan watak yang begini begitu," terang Ashanty, seperti dikutip Tribun Timur, Kamis (7/12/2017).

Namun beruntung takdir berkata lain. Setelah mencoba untuk membicarakan permasalahan di antara keduanya (Anang dan Ashanty) yang dimediasi oleh pengacara mereka, Ashanty akhirnya membatalkan niatannya untuk minta cerai.

Kini masa-masa itu hanya menjadi masa lalu keluarga artis ini. Sejak goncangan hebat tersebut, kini tak pernah ada lagi masalah besar yang sampai mengancam keutuhan rumah tangga mereka.

"Sampai detik ini aku sama Mas Anang paling berantem setahun sekali, itupun hal sepele gitu. Abis itu ngobrol, baikan," kata Ashanty.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel