Dulu Miskin, Sekarang Seleb Ini Menjelma Jadi Sosialita Banyak Gaya, Tak Disangka Begini Perlakuannya terhadap PRT-nya


Loading...
Bagi Anda yang suka nonton program acara ajang pencarian bakat di tv, seperti Indonesia Idol, mungkin masih ingat dengan nama Gisella Anastasia.

Meski tak berhasil menjuarai ajang tersebut, tapi karir Gisel, sapaan karib Gisella Anastasia, sebagai seorang penyanyi boleh dibilang cukup sukses.

Dirinya selalu menjadi langganan untuk menyanyi di program acara "Opera Van Java" yang tayang di Trans 7. Acara tersebut dulu sempat meroket dan kini meroket lagi.


Berkat seringnya mendapatkan tawaran manggung, tentu kekayaan Gisel sudah melimpah ruah. Ia juga sering mengenakan busana mewah dan sering pamer di Instagram.

Terlebih, Gading Marten, suaminya, juga seorang aktor sekaligus presentar yang cukup laris di Indonesia. Sudah bisa ditebak, jika pasangan artis ini merupakan keluarga kaya raya.

Pasangan artis ini pun sepertinya patut bersyukur karena telah dikaruniai keluarga yang harmonis dan terlihat bahagia. Kebahagiaan mereka tentu semakin lengkap dengan kehadiran seorang buah hati, Gempita Nora Marten.

Seperti pasangan artis lain yang super sibuk, tentu Gisel juga punya pembantu rumah tangga (PRT). Menariknya, perlakuannya terhadap PRT-nya itu cukup mengejutkan dan tak disangka-sangka.

Dia terlihat sangat akrab dengan pembantunya itu. Penasaran bagaimana perlakuan Gisel terhadap PRT-nya itu? Lihat beberapa foto di bawah ini:

1. Gisel, Gading Marten, dan Gempi merayakan malam Tahun Baru bersama PRT-nya.



2. Gisel dan Gempi Photobox bareng pembantunya.



3. Ajak PRT-nya liburan bersama ke luar negeri.



4. Ajak PRT-nya makan di tempat mewah.



5. Ajak PRT-nya liburan bareng ke pantai.


Salut ya buat Gisel. Semoga sukses selalu!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel