Hidup Bersama Jasad Suami Selama 2 Bulan, Pengakuan Wanita Ini Bikin Merinding


Loading...
Kelakuan seseorang sering tak bisa ditebak. Seseorang yang mulanya dianggap normal oleh lingkungan tempat tingganya, bisa mendadak berubah aneh setelah mengalami suatu hal.

Hal itu pun yang terjadi pada seorang wanita yang tinggal di pinggiran Mandurah Greenfields, Australia Barat ini. Lantaran suaminya meninggal dunia, dia jadi bertingkah aneh.

ilustrasi

Dia dilaporkan tinggal bersama jasad sang suami selama berminggu-minggu, sebelum akhirnya dia sendiri yang memberitahu tetangganya.

Kontan saja tetangnya terkejut dan segera melaporkan peristiwa itu ke polisi. Pihak kepolisian yang datang kelokasi kemudian mengevakuasi jasad suaminya yang dialporkan berusia 56 tahun.

Tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh sang suami. Polisi pun menyimpulkan jika kematiannya tidak dianggap mencurigakan.

Terungka jika ternyata wanita itu tak menerima suaminya meninggal dunia. Dia mengaku tak rela melepas kepergian sang suami.

Berdasarkan laporan Mandurah Mail, wanita itu menjaga dan merawat jasad sang suami selama delapan minggu, sebelum akhirnya memberitahu tetangganya.

Sumber: Fajar Online
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel