Menikmati Sausana Pantai, Penampilan Para Artis Ini Berbusana Bikini Bikin Mata Susah Berkedip


Loading...
Tak dipungkiri jika suasana pantai sangat menarik untuk dinikmati di kala waktu senggang. Suara deburan ombak, hembusan angin semilirinya, dan keindahan pemandangan, pasir putih serta batu karangnya, cukup ampuh untuk menghilangkan penat.

Tak ayal bila banyak orang memilih pantai sebagai destinasi wisata, tak terkecuali para selebriti. Dan, rupanya banyak juga artis Tanah Air yang suka berlibur ke pantai.

Siapa saja mereka?

1. Andrea Dian

Andrea Dian (Istimewa)

Andrea Dian sepertinya sangat suka dengan pantai. Berenang sambil menikmati deburan ombak, Andrea tak segan mengenakan bikini seksi.

2. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih (Istimewa)

Tyas Mirasih juga kerap berlibur ke pantai untuk mengisi waktu senggangnya. Mengenakan busana khas pantai, Tyas tak segan mengenakan bikini super seksi.

3. Cinta Laura

Cinta Laura (Istimewa)

Selain Andrea Dian dan Tyas Mirasih, Cinta Lauran juga sering berlibur ke pantai. Ia juga kerap pamer kegiatannya saat berlibur ke pantai lewat akun Instagram pribadinya. Soal pilihan busana, Cinta tentu tak kalah seksi dengan dua artis yang disebut sebelumnya.

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (Istimewa)

Sejak sebelum menikah, Bunga Citra Lestari memang sudah sangat suka berlibur ke pantai. Setelah menikah, kesukaannya itu pun tak luntur. Bersama sang suami, Ashraf Sinclair, dia juga sering berlibur ke pantai dan tetap tak segan mengenakan bikini super seksi.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel