Posturnya Tak Telalu Tinggi, Tapi Ternyata 3 Seleb Cantik Ini Punya "Aset Pribadi" Se-Wah Ini


Loading...
Tak dipungkiri jika hampir semua wanita mengidam-idamkan bentuk payudara yang indah. Tak heran jika banyak wanita yang sampai menempuh operasi plastik untuk mempercantik bentuk payudara mereka.

Dan sepertinya, para selebriti cantik ini patut bersyukur karena memiliki bentuk payudara yang indah, tanpa harus melakukan operasi plastik.

Meski postur tubuh mereka tak terlalu tinggi, namun berkat "aset pribadi" itu, tentu saja semakin mendukung penampilan mereka.

(Istimewa)

Siapa saja mereka?

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum (Istimewa)

Meski tinggi badannya hanya 163 sentimeter, namun berkat posturnya yang idela membuat penampilan Ariel Tatum selalu memesona. Artis yang dikabarkan berpacaran dengan Ryuji Utomo ini pun patut bersyukur karena dikaruniai bentuk payudara yang indah.

2. Cita Citata

Cita Citata (Instagram)

Tak beda jauh dari Ariel Tatum, tinggi badan Cita Citata cuma sekitar 155 sentimeter. Meski begitu, penampilannya selalu berhasil membuat para penggemarnya terpesona berkat postur tubuhnya yang proporsional dan bentuk payudaranya yang indah.

3. Nikita Willy

Nikita Willy (Instagram)

Sama halnya dengan dua selebriti yang disebut sebelumnya, Nikita Willy juga ternyata memiliki bentuk payudara yang indah. Dengan "aset pribadinya" itu, tentu sangan menunjang penampilannya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel