Sempat Bersitegang Sampai Masuk Penjara, Arwah Julia Perez "Hantui" Dewi Persik, Tak Disangka Ternyata Ini yang Terjadi


Loading...
Di mata para sahabatnya, Alm. Julia Perez adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Dia tak enggan memberi dukungan kepada orang-orang terdekatnya ketika mereka tengah dalam kesulitan.

Ia juga punya jiwa sosial yang cukup tinggi. Semasa hidup, ia banyak menyisihkan penghasilannya untuk mengembangkan pendidikan di daerah tertinggal, khususnya di Indonesia timur. Bahkan dia juga sempat menjual mobil kesayangannya untuk membantu pembangunan masjid.

Meski begitu, Julia Perez bukanlah sosok wanita yang sempurna. Semasa hidup dia sempat bersitegang dengan Dewi Persik.

Kolase (Istimewa)

Bahkan, kedua artis penyanyi dangdut ini sampai memabawa perselisihan mereka ke jalur hukum dan justru membuat keduanya sama-sama menerima hukuman penjara selama sekitar 3 bulan.

Lambat laun, perselisihan di antara keduanya pun mencair. Seperti tak pernah punya masalah, hubungan Julia Perez dan Dewi Persik terlihat membaik.

Dewi Persik menjenguk Julia Perez saat dirawat di rumah sakit. (YouTube)

Hingga pada akhirnya Julia Perez menderita kanker serviks. Meski telah mendapatkan perawatan, namun sayangnya nyawa Julia Perez tak bisa diselamatkan.

Julia Perez meninggal dalam perawatan di RSUP Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta, 10 Juni 2017 lalu.

Dewi Persik pun terlihat hadir melayat ke rumah duka. Ia juga menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Julia Perez.

Dewi Persik telihat melayat. (Instagram)

Namun, kejadian cukup mengejutkan terjadi ketika Dewi Persik diwawancara oleh sejumlah wartawan. Di antara wartawan yang mengerumuninya, terlihat sosok wanita berwajah pucat yang wajahnya mirip dengan kondisi terakhir Julia Perez selama sakit.

Peristiwa itu pun sempat diabadikan dalam sebuah foto dan juga sempat di unggah Dewi Persik di Instagram Story miliknya. Foto yang sempat dicapture oleh beberapa akun di Instagram itu pun beredar luas di internet.

 sosok dalam lingkaran warna mereh diduga arwah Julia Perez (Instagram)

Banyak yang menduga bahwa sosok wanita berwajah pucat itu adalah arwah Julia Perez. Tak sedikit yang mengaku merinding melihat foto tersebut dan membuat heboh warganet Tanah Air.

Benarkah sosok yang diduga arwah Julia Perez itu "menghantui" Dewi Persik?

Setelah diusut, ternyata sosok yang diduga arwah itu adalah salah satu wartawati yang ikut menyimak saat para wartawan wawancarai Dewi Persik.

Sambil menenteng sebuah smartphone, wartawati itu telihat mengetik cepat di sela-sela kerumunan wartawan yang saat itu mewawancari Dewi Persik.

Belakangan diketahui, wartawati itu berinisial P. Namun sayang, ia tak mau diekspos oleh media. Ia hanya membenarkan bahwa sosok yang bikin heboh di foto itu bukanlah arwah Julia Perez melainkan dirinya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel