Ulah Miminya Kerap Bikin Geram, Tak Disangka Putri Nikita Mirzani Punya Kebiasaan Seperti Ini


Loading...
Siapa tak kenal Nikita Mirzani. Tingkah artis yang disebut-sebut miskin pretasi tapi kaya sensasi ini memang selalu menuai kontroversi, mulai dari dugaan terlibat prostitusi, kerap tampil terlalu vulgar hingga gaya hidup bebas.

Tak hanya itu, Niki, begitu dia biasa disapa, juga melontarkan berbagai ujaran yang memancing kemarahan publik. Bahkan imej sebagai pelakor (pencuri lelaki orang) pun melekat pada dirinya.

Tapi siapa sangka jika ternyata kelakukan putri Niki yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry justru bertolak belakang dengannya.

 Loly dan Nikita Mirzani

Kini usia Loly, sapaan akrab putri kecil Niki, sudah sekitar 10 tahun. Loly adalah buah pernikahan Niki yang pertama, sebelum akhirnya menikah lagi dengan seorang pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra.

Dari pernikahan keduanya, Niki dikaruniai seorang putra yang diberi nama Azka Raqila Ukra yang kini masih berusia balita. Namun sayang, pernikahan yang keduanya pun kandas. Niki bercerai dengan Ukra pada 2015 lalu.

Nikita Mirzani dan kedua buah hatinya.

Berbeda jauh dengan Niki, Loly ternyata tumbuh menjadi gadis kecil yang salehah. Hal itu terkuak setelah sebuah foto yang menampilkan Loly tengah salat beredar di dunia maya.

Foto Loly sedang salat beredar di jagat maya.

Dilansir dari Tribunsolo.com, foto Loly yang sedang solat itu pun mengundang reaksi dari warganet. Banyak di antara mereka yang memberikan pujian kepada Loly.

"Bagus kk....pertahankan yah rajin sholatnya."

"Jadi anak sholeha ya kk loli cantik."

"@nikitamirzanimawardi_17 ,Jd anak sholeh kamu ya Nak...berbakti & do'ain org tua sll."

"semangat trs kak loly, sambil seiring menyempurnakan gerakan dan bacaan,, anak2 wajar msh krg dlm kesempurnaan gerakan dan bacaan yg penting sdh 'lemes' mau solat itu sdh sgt baik...@nikitamirzanimawardi_17."

Sementara banyak yang memuji Loly, Niki pun tak luput dari cibiran warganet.

"Anak nya sholat,emak nya lg asik di club mlm..... dunia."

"Anak nya solat,emak nya solat ga???."
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel