Berkali-kali Melahirkan, Lekuk Tubuh Deretan Artis Ini Tetap Aduhai


Loading...
Tidak semua perempuan pandai merawat tubuh. Jika biasanya tubuh perempuan akan melar setelah berkali-kali melahirkan, tapi tidak pad 4 artis cantik ini.

Karena pandai merawat bentuk tubuh, sampai sekarang mereka tetap memiliki bentuk tubuh idaman (body goals). Tak sedikit pula yang iri akan keberhasilan mereka dalam menjaga bentuk tubuh.

1. Krisdayanti


Siapa tak kenal Krisdayanti. Dua kali menikah, adik Yuni Shara ini telah melahirkan sebanyak 4 kali. Dua kali saat menjadi istri Anang Hermansyah dan 2 kali pula setelah menjadi istri Raul Lemos. Meski begitu, Krisdayanti tetap memiliki lekuk tubuh yang aduhai, tak kalah dengan wanita yang belum pernah melahirkan.

2. Maia Estianty


Mantan istri Ahmad Dhani ini juga telah berulang kali melahirkan. Selama menikah dengan Dhani, Maya dikaruniai 3 orang putra. Meski begitu, dari sejak perawan hingga di usianya yang kini hampir 42 tahun, tubuh maia selalu terlihat ramping dan seksi.

3. Wulan Guritno


Siapa tak kenal Wulan Guritno. Selebriti atau artis peran berdarah indo ini juga telah berulang kali menikah. Dari 2 kali pernikahannya, Wulan dikaruniai 3 orang anak. Namun sampai sekarang lekuk tubuhnya tak banyak berubah sejak pertama kali muncul di televisi, tetap seksi.

4. Sophia Latjuba


Berbicara lekuk tubuh aduhai, selebriti yang satu ini sudah tak perlu djragukan lagi. Meski sudah 2 kali melahirkan dan usianya sepantaran dengan Maia Estianty, namun keseksiannya selalu bisa membuat hati kaum adam meleleh seketika.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel