'Daun Mudanya' Sudah Tak Bisa Disentuh Lagi, Faisal Harris Mendadak Jadi Begini


Loading...
Nama Faisal Harris kini mendedak jadi perbincangan netizen lagi. Sebelumnya, pria ini jadi pusat perhatian publik setelah petualangan cintanya dengan artis Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun.

Kala itu dia jadi bulan-bulanan publik lantaran kelakuannya yang dinilai kurang terpuji. Ia tega meninggalkan istrinya, Sarita, dan ketiga anaknya setelah kepincut daun muda.


Kini daun mudanya itu sudah tak bisa disentuh lagi. Pasalnya, Jendun telah meringkuk ditahanan gegara tersangkut kasus narkoba pada akhir tahun lalu.

Sejak diketahui ada 'main' dengan Jedun, hubungannya dengan Sarita dan ketiga anaknya pun sempat renggang. Namun, setelah Jedun tak bisa disentuh, Faisal Harris tiba-tiba terlihat akrab dengan anaknya lagi.

Dalam video pendek yang diunggah salah satu anaknya, Shakilla Astari, Faisal Harris dan Shakilla serta adiknya terlihat makan bersama. Kebersamaan mereka terlihat sangat hangat. Sambil makan, mereka terlihat gembira dan ketawa bersama.

Postingan video pendek itupun sempat diposting ulang oleh beberapa akun Instagram. Berbagai komentar bermunculan. Rupanya, ada juga beberapa netizen yang berharap keluarga itu rukun kembali.

"Ikut bahagia lihatnya pak, jangan kembali ke jedun ya," tulis salah satu netizen.

"Adem liatnya, semoga seterusnya bisa begini ya pak," tulis netizen yang lain.

"Semoga nggak ada jedun-jedun yang lain ya om," timpal netizen lainnya.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel