Detik-detik Menegangkan Vicky Prasetyo Emosi Hingga Nyaris Pukul Farhat Abbas


Loading...
Selain kabar pernikahannya dengan artis cantik Angel Lelga, cerita lama tentang Vicky Prasetyo kembali jadi bahan pergunjingan netizen. Pasalnya sebelum setenar sekarang, Vicky memiliki cerita kelam dalam hidupnya.

Dia pernah dipenjara gara-gara kasus penipuan. Baru sebentar menikah dengan Angel Lelga, Vicky kembali dikait-kaitkan dengan kasus serupa.

Dia diduga melakukan penipuan terhadap seorang wanita yang mengaku sebagai pernah menjadi istri. Wanita itu bernama Roihana Azizah Fitri Octavia alis Vivi. Dia menyebut Vicky telah menipunya, mulai dari menjual mobil hingga rumah pribadinya senilai Rp 350 juta.

Lewat acara 'Pagi Pagi Happy' di TransTV yang dipandu Uya Kuya, mereka dipertemukan. Hadir pula Angel Lelga dan ibu kandung Vicky.

Yang cukup mengejutkan, hadir pula Farhat Abbas di acara tersebut. Rupanya, Farhat adalah pengacara Vivi yang dipercaya untuk menyelesaikan dugaan penipuan tersebut.


Kedatangan Farhat Abbas di acara tersebut tampaknya cukup membuat Vicky terkejut. Pasalnya, sepengetahuan Vicky, Farhat tak diundang.

Tanpa basa basi, Farhat langsung mengatakan Vicky adalah seorang penipu dan akan membuktikannya. "Dia (Vicky) ini penipu. Saya ingin membuktikan keluarga ini penipu. Penggelapan berlian, saya punya bukti," kata Farhat.

Mendengar pernyataan Farhat, Vicky pun langsung emosi. Dia langsung menantang Farhat untuk berkelahi. Bahkan, dia juga sempat akan memukul Farhat di acara yang tayang secara live tersebut.

"Ayo kita buka baju, kalau kau laki-laki," hardik Vicky.

Meski begitu, Farhat terlihat tak santai saja. Dia terus saja berbicara dan menyakinkan bahwa dirinya punya bukti jika Vicky memang melakukakan sejumlah penipuan.

"Angel, saya akan buktikan suamimu penipu," ujar Farhat saat Vicky dan ibunya serta Angel Lelga tiba-tiba pergi meninggalkan acara tersebut.

Ini cukplikan videonya yang diabil dari YouTube.com.


Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel